3 Calon Kuat Rekrutan Baru Madrid di Musim Dingin

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Real Madrid dikabarkan akan memboyong pemain anyar pada Januari 2018. Diyakini sudah ada tiga pemain idaman pelatih Zinedine Zidane yang segera diboyong ke Santiago Bernabeu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Diario Gol menulis, kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, menjadi target utama. Zidane ingin pemain Timnas Spanyol tersebut menggantikan peran Keylor Navas di bawah mistar.

Yang kedua adalah penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Isu yang mencuat, dia sudah menyepakati transfer senilai 92 juta euro dengan Los Blancos.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ketiga, Zidane memburu pemain lini bertahan. Dalam hal ini dia tertarik meminang pemain Chelsea, David Luiz. Kansnya masih 50-50, pemain asal Brasil tersebut belakangan mulai sering dicadangkan oleh manajer Antonio Conte.

Tapi, tiga pemain tersebut tidak menjadi opsi mutlak. Masih ada sejumlah penggawa lain yang berpeluang digaet, seperti Lucas Hernandez (Atletico Madrid), Marquinhos (PSG), Aymeric Laporte (Athletic Bilbao), Leonardo Bonucci (AC Milan), Iñigo Martínez (Real Sociedad), dan Matthijs de Ligt (Ajax).

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Lepas dari rencana mendatangkan pemain baru, dari awal Zidane menyatakan tidak akan melepas penggawa yang ada sekarang. Dia merasa skuat tersebut sudah cukup solid, sehingga tidak perlu dirombak. (art)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024