Bursa Transfer, Zidane Tak Niat Tambah Penyerang Madrid

Zinedine Zidane (kiri) dan Karim Benzema (kanan)
Sumber :
  • Eurosport

VIVA – Performa tak maksimal Karim Benzema musim ini, memunculkan rumor jika Real Madrid bakal menambah amunisi di lini depan. Kabar menyebut Madrid bakal mendaratkan juru gedor Inter Milan, Mauro Icardi.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dalam berita sebelumnya, nama Icardi memang disebut jadi yang teratas dalam daftar buruan Madrid. Namun hingga saat ini, realisasi ambisi Madrid masih belum tampak.

Soal ambisi mendaratkan striker berusia 24 tahun itu di Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane angkat bicara. Ditegaskan Zidane tak punya niat mendatangkan penyerang baru dalam bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Zidane rupanya masih percaya dengan kualitas Benzema. Meskipun, eks penyerang Olympique Lyon itu baru mencetak lima gol dalam 18 penampilan, di semua ajang.

"Saya tidak akan meminta untuk itu (mendatangkan penyerang baru), tidak sama sekali," ujar Zidane dikutip Sportsmole.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

"Karim (Benzema) baik-baik saja, dia hanya belum mencetak gol. Anda selalu bisa memberikan opini. Tampaknya, Karim harus selalu mencetak gol. Dia sudah bermain baik, dia sudah bergerak maju dengan baik. Dia, dan Cristiano (Ronaldo)," katanya. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024