Messi Bidik 'Kado Natal' di El Clasico

Megabintang Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Partai sengit akan berlangsung dalam lanjutan LaLiga, Sabtu 23 Desember 2017. Dua tim rival abadi, REal Madrid dan Barcelona bertemu dalam duel bertajuk El Clasico di Camp Nou.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Megabintang Barca, Lionel Messi sudah tak sabar menantikan duel ini. Dia membidik tiga angka di markas lawan demi kado Natal yang indah dalam laga terakhir di 2017 ini.

"Kemenangan akan menjadi sangat berarti. Ini merupakan pertandingan yang spesial. Menang di markas Real Madrid, akan menjadi keuntungan yang penting," kata Messi seperti dilansir Soccerway.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Masih banyak pertandingan tersisa di LaLiga. Tapi, bakal lebih baik jika bisa mengakhiri tahun ini dengan kemenangan dan menghabiskan Natal dengan bahagia," tegas pemain 30 tahun ini.

Barca saat ini kokoh di puncak klasemen dengan 42 poin dari 16 pertandingan. Blaugrana sudah unggul 11 angka dari Real Madrid yang menduduki posisi empat.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jika menang, Barca akan memperlebar jarak dengan sang rival menjadi 14 angka. Tentunya, ini memperbesar peluang mereka merebut gelar. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024