Kiper Madrid Raih Gelar Pemain Terbaik CONCACAF

Kiper Real Madrid, Keylor Navas.
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Konfederasi Sepakbola Amerika Utara, Tengah, dan Karibia (CONCACAF) 2017. Ini tak lepas dari performa Navas bersama Real Madrid dan Timnas Kosta Rika.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Sepanjang 2017, Navas sukses membawa Madrid menjuarai LaLiga, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Pemain 31 tahun ini juga berjasa membawa Kosta Rika lolos ke Piala Dunia 2018.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah memilih saya dalam penghargaan ini," kata Navas seperti dilansir Football Espana.

"Terima kasih dari lubuk hati terdalam, untuk orang-orang yang telah memilih saya. Saya sangat bersyukur karena gelar ini merupakan motivasi besar untuk saya dan karier saya. Ini membuat saya bangga," tutur eks pemain Levante ini.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Dalam meraih gelar ini, Navas mengalahkan kandidat kuat lainnya, winger PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Ini menjadi gelar kedua yang diraih Navas, setelah 2014.

Musim ini, Navas terus menjadi andalan di bawah mistar gawang Madrid. Dia tampil dalam 18 pertandingan bersama Los Blancos di semua kompetisi. (art)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024