Hadapi Barcelona, Madrid Tanpa Ronaldo?

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Real Madrid kemungkinan tidak turun dalam skuat terbaiknya ketika menghadapi Barcelona. Bintang mereka, Cristiano Ronaldo tidak bergabung dengan rekan-rekannya ketika menjalani latihan pada Rabu 20 Desember 2017 waktu setempat. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Dilansir Dailymail, Ronaldo berlatih terpisah dan berada di pusat kebugaran. Ronaldo tidak sendiri dia ditemani oleh Karim Benzema. 

Hal tersebut mengindikasikan jika sang pemain sedang mengalami masalah kebugaran. Jika benar kondisi ini menjadi kerugian besar bagi Madrid. 

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Sebab Ronaldo menjadi pemain yang sangat diperlukan di laga ini. Meski dalam periode minor di musim ini, pemain asal Portugal tersebut diyakini bisa memberikan ancaman bagi Blaugrana. 

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 klasemen LaLiga dengan raihan 31 poin dari 15 laga. Sedangkan Barcelona berada di posisi puncak dengan raihan 42 poin dari 16 laga.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Seperti yang diketahui El Real akan menghadapi Blaugrana dalam ajang LaLiga. Laga dengan tajuk El Clasico tersebut akan dihelat pada Sabtu, 23 Desember 2017. 

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024