Tak Ada MSN Barca dan BBC Madrid di El Clasico

Duel Real Madrid vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Sejak kedatangan Luis SUarez ke Camp Nou pada 2014, setiap laga El Clasico selalu berpusat pada penampilan trio maut Real Madrid dan Barcelona, BBC dan MSN di lini depan. Real Madrid akan menjadi tuan rumah pertemuan pertama dua raksasa Spanyol ini di Santiago Bernabeu, Sabtu 23 Desember 2017.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Akronim BBC untuk Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. Sedangkan MSN untuk Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Melansir Marca, Sabtu 23 Desember 2017, pertemuan perdana Real Madrid versus Barcelona musim ini tanpa MSN lagi karena Neymar hengkang ke Paris Saint-Germain. Sementara di kubu Madrid kemungkinan besar tanpa Bale sebagai starter karena kondisinya baru pulih dari cedera terlalu berisiko jika tampil sejak awal.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Peran Neymar di Barcelona digantikan Ousmane Dembele. Namun, pemain yang baru didatangkan itu justru berkutat dengan cedera. Ernesto Valverde sang juru taktik biasa menggantinya dengan Denis Suarez atau Gerard Deulofeu, Paco Alcacer, dan Andre Gomes.

Meski sempat diramalkan bakal terpuruk tanpa pemian Timnas Brasil itu, Valverde bisa menyingkirkan keraguan tersebut dengan membawa Barcelona sebagai pemuncak klasemen sementara LaLiga. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sampai pekan ini, Barcelona unggul 11 poin atas Real Madrid. Barcelona di posisi pertama dengan 42 poin dan Madrid di posisi 4 dengan 31 poin.

Trio BBC Real Madrid memang masih utuh. Hanya saja, Gareth Bale kerap cedera dan dia baru saja pulih. Saat Piala Dunia Klub beberapa saat lalu, dia hanya dua kali masuk sebagai pengganti. Kecil kemungkinan Zinedine Zidane akan menurunkannya sebagai starter saat menjamu Barcelona.

Di musim baru berjalan, sorotan lebih tertuju kepada Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Meskipun di kedua klub ada banyak bintang tenar lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya