Menang El Clasico, Barcelona Kuasai Puncak Klasemen LaLiga

Striker Barcelona, Luis Suarez, rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Barcelona menang 3-0 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid, Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB. Raihan tiga poin membuat klub asal Catalan semakin nyaman menguasai puncak klasemen LaLiga di pekan ke-17.

Klasemen Serie A: Inter Milan Makin Dekati Bintang Kedua

Total poin yang diraih skuat asuhan Ernesto Valverde saat ini adalah 45, hasil dari 14 kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka bisa bernapas lega karena selisih dengan Atletico Madrid yang berada di tempat kedua menjadi sembilan poin.

Atletico menjalani pertandingan pekan ke-17 dengan hasil negatif. Los Rojiblancos dipaksa mengenyam kekalahan perdana di musim ini oleh Espanyol. Dalam pertandingan itu mereka menyerah dengan skor 0-1.

Klasemen Serie A: Gagal Dekati Inter Milan, Juventus Rawan Disalip AC Milan

Hasil buruk juga didapatkan Valencia yang menempati posisi ketiga. Bertandang ke markas Villarreal, mereka menyerah dengan skor 0-1. Alhasil poin yang dikumpulkan sejauh ini masih 34.

Madrid yang dipermalukan di kandang sendiri masih terpaku di peringkat ke-4 klasemen sementara LaLiga. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang baru memainkan 16 pertandingan cuma punya 29 poin.

Klasemen Serie A: Juventus Gagal Dekati Inter Milan, Selisih Jadi 7 Poin
Pemain Liverpool rayakan gol Alexis Mac Allister

Klasemen Premier League: Arsenal, Liverpool, Man City Dempet-dempetan

Liverpool gagal menggeser Arsenal dari pucuk klasemen sementara Premier League setelah hanya bermain imbang 1-1 dengan tamunya Manchester City

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024