Florentino Perez Puas dengan Capaian Madrid di Tahun 2017

Real Madrid juara Liga Champions 2016/2017
Sumber :
  • Twitter/@realmadriden

VIVA – Presiden Real Madrid, Florentino Perez puas dengan pencapaian Los Blancos sepanjang tahun 2017. Perez mengatakan, sepanjang tahun 2017 tidak akan pernah dilupakan. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Dikutip dari Football-Italia, selama tahun 2017, Madrid telah mengoleksi lima gelar juara. Salah satu trofi yang bergensi adalah gelar ke 13 Madrid di Liga Champions. 

"2017 tidak akan pernah dilupakan oleh Madridistas," kata Perez. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Ini adalah tahun di mana Madrid meraih La Duodecima (12) Liga Champios. Secara total kami meraih lima gelar, Liga Champions, gelar ke 33 LaLiga, Piala Super Eropa, Supercopa dan Juara Dunia keenam Piala Dunia antar klub," tambah Perez. 

Selain klub sepakbola yang meraih hasil yang memuaskan, tim bola basket Real Madrid juga mendapatkan kesuksesan. Salah satunya adalah meraih gelar Copa del Rey ke 27 untuk klub basket. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Klub basket meraih 13 piala dalam enam tahun terakhir. 

"Yang paling penting adalah kami mencapai semua ini dengan bersama-sama. Anggota kami dan suporter memainkan peranan penting dalam semua kemenangan kami," jelas Perez. 

"Saya akan menghabiskan Natal seperti ini setiap tahun, dengan keluarga, anak-anak, cucu dan semua orang yang saya cintai," kata Perez. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya