Pelatih Valencia Nyaris Tewas Usai Tabrak Babi Hutan

Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral
Sumber :
  • Valenciacf.com

VIVA – Kabar tak sedap datang dari klub papan atas LaLiga, Valencia. Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, mengalami sebuah kecelakaan maut di Jalan Raya Logrono-Bilbao, Minggu 24 Desember 2017 malam waktu setempat. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Kabar kecelakaan Marcelino dikonfirmasi oleh Valencia lewat situs resmi, Valenciacf.com. Menurut laporan, Marcelino mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan menuju Asturias, yang merupakan kampung halamannya.

Marcelino yang mengendarai mobil bersama keluarga untuk menghabiskan masa liburan Natal, menabrak sebuah babi hutan yang melintas di tengah jalan. Beruntung, pelatih berusia 52 tahun dan keluarganya tak mengalami luka berarti. Kabar menyebut Marcelino dan keluarganya sudah diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit yang merawatnya.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

"Marcelino Garcia Toral terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil dini hari tadi (24 Desember 2017 waktu setempat), saat pergi ke Asturias untuk menghabiskan liburan bersama keluarganya," bunyi pernyataan Valencia.

"(Kecelakaan) itu terjadi di jalan raya (yang menghubungkan) antara Logrono dan Bilbao, saat seekor babi huran menyebrang jalan dan tertabrak oleh mobilnya (Marcelino). Dia di bawa ke rumah sakit, tapi semuanya baik-baik saja," lanjut pernyataan Valencia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Marcelino sebelumnya didapuk menjadi juru taktik armada Los Che pada 23 Mei 2017 lalu. Musim ini, Marcelino sempat membawa Valencia tak terkalahkan dalam 13 laga awal LaLiga, sebelum ditumbangkan Getafe di pekan 14, awal Desember 2017.
 

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024