Messi Lebih Sering Berjalan saat Barcelona Bantai Madrid

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Lionel Messi menjadi pemain yang paling menentukan saat Barcelona menghajar Real Madrid. Tapi, itu dilakukannya tanpa harus selalu berlari dalam laga tersebut.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Seperti diketahui, Barcelona menang 3-0 saat bertandang ke Santiago Bernabeu melawan Real Madrid dalam lanjutan LaLiga, akhir pekan lalu, Sabtu 23 Desember 2017.

Di pertandingan tersebut, Messi menyumbang satu gol lewat titik putih di menit 64 dan satu assist yang berbuah gol ketiga Barcelona di menit 90 lewat aksi Aleix Vidal.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Messi tampil penuh di laga tersebut. Dan seperti dilansir Sports.es berdasarkan laporan statistik El Periodico, Selasa 26 Desember 2017, Messi lebih sering berjalan di laga itu.

Dalam laga selama 90 menit, Messi bergerak dengan kecepatan seperti berjalan selama 83,1 persen laga. Sisanya, 10,8 persen (jogging), 4,95 persen (berlari) dan 1,15 persen (sprint).

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Bisa dimaklumi kalau aksi Messi itu demi menjaga energinya. Sebab, dia satu-satunya pemain Barcelona yang selalu bermain tiap menit di LaLiga musim ini. (one)

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024