Jarang Main, Bek Barcelona Kembali ke Sevilla?

Bek Barcelona, Aleix Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA –  Aleix Vidal digosipkan akan meninggalkan Barcelona, di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang. Itu karena pemain 28 tahun ini jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Blaugrana.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Vidal bergabung dengan Barca di bursa transfer musim panas 2015 dari Sevilla. Namun, hukuman embargo transfer yang diterima Barca membuat pemain asal Spanyol ini baru bisa tampil pada Januari 2016.

Sayang, di Barca, karier pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini tak berlangsung mulus. Dia hanya tampil 14 kali sebagai starter, di ajang LaLiga.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Menurut laporan Football Espana, Vidal kemungkinan akan kembali ke klub lamanya, Sevilla. Sevilla siap merogoh kocek €10 juta, atau setara Rp161,16 miliar demi menggaet pemain ini.

Sevilla bukan satu-satunya klub yang meminati Vidal. Dua raksasa LaLiga, Valecia dan Atletico Madrid juga menunjukkan ketertarikan.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Vidal turun sebagai pemain pengganti saat Barca menggilas Real Madrid 3-0 di El Clasico, akhir pekan lalu. Dia turut mencetak gol ketiga Blaugrana, dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu tersebut,

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024