Pengakuan Ronaldo Pernah Tolak Juventus dan Madrid

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Cristiano Ronaldo buka suara perihal penolakan terhadap Juventus dan Real Madrid beberapa tahun silam. Dia terang-terangan mengungkap alasan enggan bergabung dengan dua tim tersebut.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pada 2003, Ronaldo mengaku mendapat tawaran bergabung dari Juventus dan Madrid. Kala itu dia masih sangat muda dan membela Sporting Lisbon.

Pemain berjuluk CR7 itu akhirnya berlabuh ke Manchester United. Meski beberapa tahun berselang, dia juga bermuara ke Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bicara soal penolakan terhadap Juventus dan Madrid di masa lalu, Ronaldo punya alasan kuat. Dia juga menegaskan kalau keputusan tersebut dipengaruhi oleh sang agen, Jorge Mendes.

"Banyak yang tertarik kepada saya. Namun sosok kuncinya selalu Mendes," kata Ronaldo dikutip Goal.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Saya ingat ketika dia bicara tentang Juventus. Saya tentu senang karena mereka adalah tim hebat. Ada juga Madrid, namun MU menawarkan kondisi terbaik buat saya. Apalagi sejak kecil saya selalu bermimpi tampil di Premier League," tegasnya.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024