Apparel Barcelona Konfirmasi Kepindahan Coutinho

Mantan gelandang serang Liverpool, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA – Teka-teki masa depan Philippe Coutinho mulai terlihat jelas. Pemain Liverpool tersebut dikabarkan akan bergabung dengan Barcelona pada bursa musim dingin nanti. 

Kabar Buruk Lagi dari Barcelona, Bikin Semakin Gigit Jari

Bukan Barcelona atau Liverpool yang mengumumkan kepindahan pemain internasional Brasil tersebut. Adalah apparel Barcelona, Nike, yang mengumumkan kepindahan Coutinho ke Camp Nou. 

"Philippe Coutinho akan bersinar di Camp Nou. Dapatkan jersey kit musim 2017/2018 Barcelona FC dengan nama Magician di belakang. Pemberian nama gratis, dan hanya tersedia sampai 6 Januari mendatang," tulis di laman resmi Nike. 

Xavi Minta Perpanjang Kontrak Pemain yang Mencintai Barcelona Ini

Dikutip dari Dailymail, Coutinho memang menjadi incaran utama Barcelona untuk menggantikan posisi Neymar yang sudah pindah ke Paris Saint-Germain. Barcelona sudah memberikan tawaran kepada Liverpool sejak musim panas lalu. 

Bahkan untuk bursa musim dingin ini, Barcelona bersedia menaikkan tawaran. Kabarnya tawaran yang diberikan oleh Barcelona lebih dari £100 juta. 

Calon Mesin Gol Barcelona Akhirnya Datang

Sementara itu, sampai saat ini jersey dengan nama Coutinho masih dijual oleh Liverpool di toko resmi mereka. Sedangkan menurut koran di Spanyol, tanggal 3 Januari mendatang akan ada pertemuan dengan Barcelona untuk membahas transfer Coutinho.

Iklan

Pemain Vissel Kobe, Juan Mata

Pulang ke Spanyol Usai Juara di J League

Juan Mata memutuskan pulang ke Spanyol. Dia tak meneruskan kontrak dengan Vissel Kobe yang di musim lalu keluar sebagai juara J League. Kemana dia akan berlabuh?

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024