Gawat, Benzema Bakal Absen Tiga Pekan

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVA – Kabar tak sedap datang dari juara bertahan LaLiga dan Liga Champions, Real Madrid. Armada Los Merengues mengonfirmasi cederanya sang juru gedor andalan, Karim Benzema.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Lewat situs resminya, Realmadrid.com, Madrid mengonfirmasi cedera Benzema. Menurut laporannya, Benzema disebut menderita cedera otot bisep femoris di kaki kanannya. 

Laporan lainnya menyebutkan, hingga saat ini dokter tim Madrid terus berusaha untuk memulihkan cedera bomber 30 tahun dengan cepat. Meski tak disebutkan perkiraan berapa lama Benzema akan menepi, namun beberapa pihak memprediksi eks penyerang Olympique Lyon itu akan absen selama tiga pekan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ini berarti, Benzema diprediksi akan absen dalam tiga laga di ajang LaLiga kontra Celta Vigo, Villarreal, dan Valencia. Selain itu, bakal absennya Benzema dalam beberapa pekan mendatang kembali memicu rumor sang bintang akan keluar dari Santiago Bernabeu.

Sebab, Benzema jadi salah satu incaran utama raksasa Premier League, Arsenal. Benzema disebut jadi pemain yang paling diinginkan Arsene Wenger.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Madrid selanjutnya akan melawat ke Estadio Municipal de Balaidos, markas Celta Vigo, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-18, 8 Januari 2017 mendatang. (mus)


 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024