Bukan Coutinho, Barca Justru Datangkan Bek Palmeiras

Bek Palmeiras, Yerry Mina
Sumber :
  • zimbio.com

VIVA – Bursa transfer musim dingin menjadi waktu yang sangat sibuk bagi Barcelona. Bagaimana tidak, mereka terus berusaha untuk mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool.

Xavi Hernandez Tepis Isu Perselisihan dengan Lewandowski

El Barca dikabarkan kembali mengajukan proposal dan menaikkan tawaran menjadi £142 juta. Namun, manajemen The Reds masih belum memberi tanggapan.

Di balik saga transfer Coutinho, ternyata Barca sudah hampir pasti mendapatkan pemain baru. Dia adalah Yerry Mina, bek Palmeiras asal Kolombia.

Para Pecinta Sepak Bola Wajib Tahu, Jersey Klub Favoritmu Cuma Ada di Sini

Hal itu diungkapkan oleh direktur olahraga Palmeiras, Alexandre Mattos. Namun, pihaknya masih menunggu penawaran yang sesuai untuk melepasnya pada Januari ini.

"Itu benar jika Barcelona datang untuk menawar Mina, tapi kami masih ingin Mina untuk bertahan di sini. Kami masih menunggunya kembali dan kami akan berbicara padanya," ujar Mattos dikutip Soccerway.

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

"Jika Palmeiras puas dengan segala situasi, kami akan mengizinkannya. Jika tidak, dia akan tetap bersama kami," jelasnya.

Barca dikabarkan telah mengajukan penawaran sebesar €9 juta. Tapi, Palmeiras masih bertahan di angka €12 juta untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin.

Andai transfer ini terwujud, pemain 23 tahun diproyeksikan untuk menggantikan posisi Javier Mascherano yang mulai menua dan dikabarkan bakal hengkang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya