Kartu Merah Diego Costa Warnai Kemenangan Atletico

Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA – Atletico Madrid tampil perkasa menghadapi Getafe. Dalam laga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu, 6 Januari 2018, Los Colchoneros meraih kemenangan 2-0.

Tambahan tiga poin membuat Atletico belum tergeser dari posisi dua klasemen sementara LaLiga. Meski masih tertinggal jauh, setidaknya mereka kini bisa mengikis jarak dengan Barcelona di puncak menjadi enam poin.

Dalam duel tersebut, Atletico langsung unggul 1-0 di babak pertama. Gol sudah lahir saat laga berjalan 18 menit. Angel Correa mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Argentina tersebut mendapatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Di babak kedua, Atletico berhasil menambah satu gol lagi. Mereka mengoyak jala Getafe di menit 68 lewat aksi Diego Costa.

Sayangnya, keberhasilan itu ternoda oleh Costa sendiri. Dia diusir keluar lapangan oleh wasit setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Beruntung, kurang jumlah pemain tidak membuat permainan Atletico berantakan. Mereka berhasil mempertahankan kemenangan 2-0 itu sampai wasit meniup peluit panjang.

Susunan pemain: