Gagal Menang Lagi, Pemain Real Madrid Frustrasi

Pemain Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal

VIVA – Real Madrid ditahan imbang Celta Vigo 2-2 dalam lanjutan LaLiga, Senin dini hari tadi, 8 Januari 2018. Hasil ini membuat Real Madrid tertinggal jauh dari Barcelona.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Barcelona yang menang 3-0 atas Levante, kokoh di puncak klasemen LaLiga dengan 48 poin dari 18 laga. Unggul 16 poin dari El Real di posisi empat dengan 32 poin dari 17 laga.

Dari 17 pertandingan LaLiga yang sudah dimainkan, Real Madrid hanya bisa menang sembilan kali. Sisanya, lima laga berakhir imbang dan tiga lainnya berakhir kekalahan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kemunduran ini membuat Marcelo mulai frustrasi. Sebab, para pemain sudah berjuang maksimal demi bisa meraih kemenangan. Namun, hasilnya tidak sesuai harapan.

"Kami sedih dan tertegun. Situasinya semakin sulit. Karena semakin banyak imbang atau kalah, tekanan terhadap kami semakin tinggi," kata Marcelo seperti dilansir Marca.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Kami sudah melakukan apa yang kami bisa. Kami mencoba bermain sepakbola yang bagus dan mencetak gol, tetapi masih gagal membuahkan hasil (menang)," keluhnya.

Namun, situasi sulit ini tidak membuat para pemain Real Madrid menyerah. Mereka akan terus berjuang hingga akhir, demi menjaga peluang mengejar Barcelona.

"Kami tidak bisa melakukan hal lain, kecuali mencoba keluar dari kekacauan ini. Sebab, kami sama sekali tidak menyukai situasi seperti ini," lanjut pemain asal Brasil itu.

"Tidak ada pilihan selain menegakkan kepala dan menampilkan pertarungan terbaik kami. Kami akan terus berjuanglah dan memberikan yang terbaik agar bisa menang," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya