Dibeli Triliunan, Coutinho Ternyata dalam Kondisi Cedera

Pemain anyar Barcelona, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Ada kabar mencengangkan, usai transfer fantastis Philippe Coutinho dari Liverpool menuju Barcelona. Terungkap, ternyata gelandang serang asal Brasil ini mengalami cedera.

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

Coutinho sebelumnya resmi didaratkan Barcelona di Camp Nou, dengan dana tebusan sebesar £142, atau senilai dengan Rp2,6 triliun. Jelas, beban berat ada di pundak Coutinho yang berstatus pemain termahal dalam sejarah transfer The Catalans.

Sayang, mimpi Coutinho untuk melakoni debut dalam waktu dekat harus ditunda dulu. Sebab, Coutinho ternyata mengalami cedera. Menurut laporan Sportsmole, eks pemain Inter Milan ini mengalami masalah pada pahanya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Kondisi cedera Coutinho ditemukan oleh tim medis yang melakukan tes kesehatan, dalam proses transfer menuju Barcelona. Fakta ini jelas cukup merugikan Barcelona. Sebab, Coutinho dipastikan takkan bisa melakoni laga debut dalam waktu dekat.

Laporan lainnya menyebutkan, Coutinho baru akan bisa tampil dalam kurun waktu tiga pekan ke depan. Coutinho harus lebih dulu melakukan proses pemulihan cedera yang dialaminya sebelum turun ke lapangan.

Juergen Klopp Bicara Soal Penghapusan VAR

Barcelona saat ini masih memuncaki klasemen sementara LaLiga, dengan catatan 48 poin. Catatan ini terpaut sembilan poin dari urutan kedua, Atletico Madrid. Sementara itu, rival utama Barcelona, Real Madrid, berada di posisi keempat dengan perbedaan angka cukup jauh, 11 poin.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Arsenal harus menelan pil pahit kala berhadapan dengan Liverpool dalam putaran ketiga Piala FA.

img_title
VIVA.co.id
8 Januari 2024