Rahasiakan Harga Coutinho, Barcelona Tak Mau Liverpool Malu

Philippe Coutinho diperkenalkan sebagai pemain anyar Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona dan Liverpool telah sepakat untuk merahasiakan nilai transfer Philippe Coutinho. Yang pasti, pemain asal Brasil tersebut diikat kontrak klub asal Catalan selama lima tahun ke depan.

Curhat Arteta Usai Arsenal Diamuk Liverpool

Wakil Presiden Barcelona, Jordi Mestre bersikeras untuk tak menyebut jumlah uang yang harus dikeluarkan karena tak ingin membuat Liverpool malu. The Reds dikatakannya mematok harga lebih rendah ketimbang musim panas lalu.

(Baca juga: Isu Philippe Coutinho Berontak dari Liverpool Makin Menguat)

Peluang Kylian Mbappe ke Liverpool

"Hal yang menarik adalah kami bisa membawa Coutinho ke Barcelona. Perbedaan harga dibanding musim panas lalu, kami tidak bisa membahasnya, karena bagian dari komitmen dengan Liverpool," ujar Mestre, dikutip dari Marca.

"Jika saya mengatakan tentang harganya, kami akan mematahkan kesepakatan yang kami miliki dengan Liverpool. Bagi saya, itu kedengarannya akan buruk," imbuhnya.

Liverpool Harap-harap Cemas Usai Hajar Newcastle United

Sky Sports menyebutkan harga jual Coutinho ada di angka Rp2,5 triliun. Akan tetapi, Marca menyebutkan ada tambahan uang dalam klausul kontrak yang mesti dibayarkan Barcelona kepada Liverpool.

(Baca juga: Coutinho Legowo Meski Tak Bisa Main di Liga Champions)

Totalnya berkisar di angka Rp643 miliar. Jika ditotal, Blaugrana mesti merogoh kocek mencapai Rp3,1 triliun hanya untuk membajak pemain berusia 25 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya