Selangkah Lagi, Klub Turki Dapatkan 'Kayu Mati' Barcelona

Pemain Barcelona, Arda Turan
Sumber :
  • REUTERS/Eloy Alonso

VIVA – Gelandang Barcelona, Arda Turan, telah lama disebut bakal angkat koper dari Camp Nou. Namun, hingga saat ini masih belum ada kejelasan soal kepindahan pemain tersebut.

Liga Konferensi Eropa: 4 Tim Lolos ke Fase Knockout, West Ham dan Villarreal Sempurna

Belakangan, pemain asal Turki itu digadang-gadang akan bermain di klub kampung halamannya. Kini, kabar itu semakin kuat, sebab, Istanbul Basaksehir telah melakukan pembicaraan dengan eks Atletico Madrid itu.

Presiden Basaksehir, Goksel Gumusdag, membenarkan kabar tersebut. Dia menjelaskan sudah mengadakan pertemuan khusus dengan Turan di Barca. Gumusdag juga mengklaim telah menuai hasil negosiasi yang positif.

Cuma 30 Menit Nganggur, Mesut Oezil Langsung Dapat Klub Baru

"Saya sudah berbicara dengan Arda Turan empat mata di Barcelona. Dia ingin datang ke Basaksehir. Saya melihat gairahnya dan dia mengatakan pada saya apa tujuannya. Setelah itu, kami bertemu dengan CEO Barca, Oscar Grau," ujar Gumusdag dilansir Football Espana, Rabu 10 Januari 2018. 

''Kami sangat menginginkannya, meski harganya mahal. Dua sponsor kami bersedia membantu proses transfer," tambah Gumusdag.

Tragis, Nasib Mantan Bomber Chelsea Penghancur Liverpool di Liga Swiss

Diketahui sebelumnya, hijrah dari Barca memang menjadi tujuan Turan di bursa transfer musim dingin ini. Pemain 30 tahun tersebut tak masuk rencana pelatih Ernesto Valverde, sehingga disebut kayu mati Barca. (one)

Mesut Oezil dan ibunya, Gulizar Oezil.

Sang Ibu Ulang Tahun, Mesut Oezil: Semoga Allah Melindungimu

Ibu Mesut Oezil, Gulizar Oezil berulang tahun. Oezil mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang Ibunda di Instagram. Dia mengunggah momen kedekatan dengan Ibunda.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2022