Real Madrid Terpuruk, Zidane Tak Takut Dipecat

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid sedang dalam krisis. Ini seiring keterpurukan El Real di klasemen sementara LaLiga.  Hingga pekan ke-18, Real Madrid masih tercecer di posisi 4.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Cristiano Ronaldo cs baru mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 18 laga.

Situasi ini membuat posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak aman. Tapi, Zidane menyatakan sudah menyiapkan mental andai dipecat dari jabatan pelatih.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Hanya saja, Zidane tidak mau pasrah begitu saja. Pelatih asal Prancis tersebut meminta timnya bekerja keras demi bangkit dari keluar dari keterpurukan.

"Saya sadar, suatu hari, tugas saya di sini (Real Madrid) akan berakhir. Tapi, saya tidak akan melempar handuk (menyerah)," kata Zidane dilansir laman resmi Real Madrid.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

"Rencana saya adalah, bekerja lebih keras lagi. Karena usaha kami sebelumnya belum cukup (membawa Madrid ke jalur kemenangan)," lanjut Zidane.

Real Madrid akan berlaga di Copa del Rey, tengah pekan ini. El Real akan melawan Numancia di leg 2 babak 16 besar, Kamis dinihari nanti, 11 Januari 2018. (one)

Real Mallorca vs Real Madrid

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Real Madrid membawa pulang tiga angka dari lawatan ke Estadi Mallorca San Moix, markas Real Mallorca dalam pertandingan pekan ke-31 LaLiga, Sabtu malam WIB 13 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024