Zidane Puas Lihat Penampilan Pemain Muda Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Numancia di leg 2 babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB, 11 Januari 2018. Meski demikian, Los Blancos tetap melaju ke perempat final dengan agregat 5-2.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, membuat 10 perubahan dibandingkan saat melawan Celta Vigo, akhir pekan lalu. Tak ada nama pemain bintang dari mulai Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Luka Modric.

Lucaz Vazquez sukses menyumbangkan dua gol untuk tuan rumah di menit 10 dan 59. Numancia membalas lewat dua gol Guillermo Fernandez di menit 45 dan 82. Usai laga, Zidane mengaku puas dengan penampilan para pemain muda.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

"Saya senang dengan apa yang para pemain lakukan. Sayang sekali, kami kebobolan di akhir babak pertama, dan juga di akhir babak kedua," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

"Di luar itu, kami menunkjukkan permain yang bagus. Mereka telah melakukan apa yang harus dilakukan. Saya senang dengan seluruh pemain yang tampil. Saya puas dalam dua pertandingan (melawan Numancia), dan para pemain juga," ujar pelatih asal Prancis ini.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Villarreal dalam lanjutan LaLiga. Laga akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Sabtu 13 Januari 2018. (mus)
 

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024