Deulofeu Terancam Didepak Barcelona, Messi Penyebabnya?

Penyerang Barcelona, Gerard Deulofeu (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVA – Gerard Deulofeu terancam didepak dari Barcelona untuk kali kedua. Dia kembali gagal masuk skuat utama Los Azulgranas. Padahal, ketika dipulangkan pada musim panas lalu, pemain 23 tahun tersebut dijanjikan tampil reguler.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Tadinya, Deulofeu digadang-gadang untuk mengisi kekosongan di lini depan usai kepergian Neymar. Faktanya, dia tetap saja harus lebih sering duduk di bangku cadangan.

Kedatangan Philippe Coutinho dari Liverpool kini menambah pelik kondisi Deulofeu. Malah belakangan semakin santer kabar kepindahan Deulofeu. Dia digosipkan segera hengkang ke Inter Milan atau Napoli.

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Nasib buruk yang dialami Deulofeu rupanya membuat fans serta orang-orang terdekat geram. Anehnya, sebagian dari mereka menyalahkan Lionel Messi atas situasi yang ada.

Sebagai salah satu pemain senior sekaligus panutan dalam tim, Messi dianggap tidak peduli dengan Deulofeu. Dia malah cenderung mengucilkan pemain yang sempat dipinjamkan ke AC Milan itu.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Sikap tak acuh Messi lalu diikuti oleh para pemain lain. Hal tersebut membuat mental Deulofeu lemah dan berpengaruh kepada perkembangan permainan, seperti diberitakan Diario Gol. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024