Pelatih Timnas Jerman Gantikan Zidane di Real Madrid?

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.
Sumber :
  • REUTERS/David W Cerny

VIVA – Belakangan mulai muncul kabar miring soal pelatih Real Madrid. Presiden Klub, Florentino Perez, diyakini sudah tak sabar dengan Zinedine Zidane dan memutuskan tak memakai tenaganya lagi musim depan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Perez merasa waktu Zidane sudah habis. Dia kecewa dengan performa Madrid musim ini yang melempem dan jauh tertinggal dari Barcelona di kompetisi domestik.

Zidane pun tampaknya sudah sadar. Beberapa waktu lalu, dia sempat menyatakan memang tidak akan selamanya bersama Los Blancos.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Kini isu pergantian pelatih semakin kencang dan bahkan sudah muncul sejumlah nama yang diyakini dibidik Madrid untuk menggantikan Zidane, termasuk salah satunya adalah pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew.

Menurut Sport, Perez sudah bertemu dengan Loew, meski mereka belum membahas lebih jauh rencana perekrutan. Lepas dari itu, jajaran direksi Madrid optimistis ke depan mereka bisa memboyong pelatih yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Loew diketahui masih terikat kontrak hingga 2020 dengan Jerman. Hal tersebut akan diyakini bakal menjadi ganjalan utama usaha Madrid, terlebih bila Der Panzer nanti mampu mempertahankan gelar juara di Rusia tahun ini. (ren)

Manchester City vs Real Madrid

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Real Madrid berhasil menyingkirkan Manchester City di babak Perempat Final Liga Champions leg kedua usai meraih kemenangan lewat adu penalti di Stadion Etihad.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024