Digaji Rp159 Miliar, Ancelotti Segera Latih Arsenal?

Eks pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, diisukan bakal latih Arsenal.
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song

VIVA – Desas-desus pergantian manajer kembali menghantam Arsenal. Kabarnya, Arsene Wenger segera didepak dan manajemen sudah menentukan calon tepat untuk mengisi tempatnya kelak.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Wenger tidak mampu memberikan prestasi gemilang bagi The Gunners. Terakhir, mereka juara pada 2004 silam, atau 14 tahun yang lalu.

Memang, kontrak Wenger masih ada sampai 2019. Tapi, sepertinya desakan dari fans membuat manajemen berpikir ulang untuk mempertahankan The Professor sampai masa baktinya selesai.

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Laporan Football Italia, untuk menggantikan Wenger, Arsenal kini membidik Carlo Ancelotti. Kebetulan mantan pelatih Juventus serta AC Milan itu sedang menganggur usai ditendang Bayern Munich.

Malah tersebar berita Ancelotti kini sudah membuat kesepakatan dengan Arsenal. Dia setuju dibayar 10 juta euro per tahun (sekitar Rp159 miliar), tidak termasuk bonus.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

Selain Arsenal, pria yang bisa dipanggil Don Carletto itu juga dihubung-hubungkan dengan Timnas Italia. Dia sebelumnya sudah menolak, namun FIGC masih belum menyerah dan terus membujuk agar mau menerima pekerjaan yang mereka tawarkan. (one)

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024