Samai Rekor Guardiola, Valverde: Jangan Lihat ke Belakang

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Barcelona menang telak 5-0 saat menjamu Celta Vigo di Camp Nou di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat dini hari 12 Januari 2018.

Pemain Pinjaman Barcelona Sebut Pep Guardiola Pembohong: Dia Tak Ingat istri dan Anak Saya Dirampok

Barcelona pun lolos ke perempatfinal Copa del Rey dengan agregat meyakinkan 6-1. Pada pertemuan pertama di markas Celta Vigo, kedua tim bermain imbang 1-1.

Tidak hanya itu, seperti dikutip dari Sport, kemenangan atas Celta Vigo juga membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde menyamai rekor Pep Guardiola.

Tak Mampu Bayar Jaminan, Dani Alves Masih Mendekam di Penjara

Valverde membawa Barcelona tak terkalahkan dalam 28 pertandingan beruntun di semua ajang. Pencapaian ini sama dengan yang pernah diraih Guardiola di musim 2011.

Namun, rekor ini tidak terlalu dibanggakan Valverde. "Ini statistik yang penting. Tapi Anda tidak bisa melihat ke belakang," kata Valverde, yang dilansir Marca.

Barcelona Tak Sudi Tenaga Pemainnya Diperas Timnas Spanyol

"Kami harus menatap ke depan. Ada dua laga tandang di LaLiga yang sudah menanti Barcelona dan babak berikutnya di Copa del Rey," lanjut Valverde. (ren)

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez

Barcelona Cegah Xavi Pergi

Barcelona sedang merencanakan tawaran baru untuk Xavi. Mereka berupaya membuat juru taktik asal Spanyol tersebut mengurungkan niat meningggalkan klub begitu musim selesai

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024