Ramos Marahi Skuat Real Madrid di Kamar Ganti

Ekspresi kekecewaan para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, memarahi rekan-rekan setimnya usai tampil buruk kala ditahan imbang klub Divisi II, Numancia, di ajang Copa del Rey, Kamis kemarin.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Madrid ditahan imbang Numancia 2-2 di Santiago Bernabeu. Meski demikian, Madrid tetap lolos ke perempatfinal dengan agregat 5-2. Sebab, di leg 1, El Real menang 3-0.

Dilansir Diario Gol, Jumat 12 Januari 2018, Ramos meluapkan kemarahannya di kamar ganti usai laga. Ramos sendiri tidak bermain di laga ini karena masih pemulihan cedera.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ramos mengkritik keras sikap dan semangat para pemain Real Madrid di pertandingan ini. Bek veteran Spanyol itu memarahi semua pemain, dan bukan menunjuk satu-satu.

Menurutnya, Madrid yang berstatus juara Eropa dan Dunia, tidak pantas bermain 'lembek' seperti itu. Apalagi, para pemain baru mendapat evaluasi panjang dari pelatih.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti diketahui, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, melakukan pertemuan darurat (53 menit) dengan semua pemain usai Real Madrid diimbangi Celta Vigo di LaLiga, Senin lalu. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024