Libas Celta Vigo, Tugas Berat Menanti Barca

FC Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-0 dalam laga leg kedua babak 16 besar Copa del Rey di Estadio Camp Nou, Jumat 12 Januari 2018 dini hari WIB. Kemenangan ini membuat mereka melaju ke babak berikutnya dengan keunggulan agregat 6-1.

Kylian Mbappe Tambah Catatan Apik di PSG Vs Real Sociedad

Meski penampilan Blaugrana luar biasa, namun Ivan Rakitic, salah satu penyumbang gol dalam laga kontra Celta Vigo mengaku timnya tidak memenangkan apapun. Dia menganggap ini baru awal dan masih banyak perjuangan yang belum dituntaskan.

"Tidak ada yang menang. Kami hanya melakukannya dengan baik dan menikmatinya," ujar Rakitic dilansir Marca, Jumat 12 Januari 2018.

PSG Vs Real Sociedad, Kondisi Kylian Mbappe Masih Tanda Tanya

Rakitic sadar, pertandingan berat sudah menanti Barca. Laga selanjutnya yang jadi perhatian skuat asuhan Ernesto Valverde itu adalah kontra Real Sociedad dalam lanjutan LaLiga, Senin 15 Januari 2018 dini hari WIB. 

"Pertandingan yang sangat sulit menanti kami menghadapi Real Sociedad. Kami harus berjuang untuk mencuri tiga poin di Estadio de Anoeta," ujarnya menjelaskan. 

Prediksi Liga Champions: PSG vs Real Sociedad

Pemain Timnas Kroasia itu berharap, kemenangan ini akan bertahan lama. Saat ini, timnya hanya perlu menikmati setiap saat laga demi laga yang dilakoni Andres Iniesta cs.

"Saya harap kemenangan ini bertahan lebih lama, menikmati setiap saat. Tapi mungkin pertandingan terburuk musim ini menunggangi kami." (mus) 
 

Andika Habibulloh dan Muhammad Iqbal Maulana

LaLiga Bawa 2 Pemain Indonesia ke Real Sociedad

Dua pemain muda Indonesia mendapat kesempatan menjalani latihan di akademi Real Sociedad. Program ini berkat kerja sama dengan LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2024