Barcelona Resmi Lepas Mascherano Rp160 Miliar ke Klub China

Javier Mascherano saat berseragam Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA – Barcelona dan Hebei China Fortune dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk proses transfer Javier Mascherano, Kamis 11 Januari 2018. Hebei Fortune sepakat mengeluarkan dana €10 juta atau setara Rp160 miliar.

Pencarian Panik Barcelona untuk Pengganti Pique

Belakangan, Mascherano memang dikabarkan ingin hengkang dari Camp Nou, setelah kehilangan tempat utama karena kedatangan Samuel Umtiti. Mascherano ingin masuk daftar reguler agar kesempatan bermain di timnas Argentina di ajang Piala Dunia 2018 tidak tertutup. Namun, sepertinya itu tak didapatkan di Barca.

Dilansir Football Espana, lewat negosiasi panjang, Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan dengan Hebei Fortune. Pengumuman resmi akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Javier Mascherano Pensiun, Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh

Sebelumnya, Barca sukses mendapatkan bek klub Brasil Palmeiras, Yerry Mina. Pemain asal Kolombia itu dibeli seharga £10,5 juta atau Rp189 miliar lebih. 

Pemain 23 tahun itu bergabung dan telah menandatangani kontrak 5,5 tahun di Camp Nou. Ini tentu menjadi kabar gembira bagi fans Barca. (one)

Javier Mascherano Resmi Pensiun
Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi jebol gawang Australia

Timnas Argentina Ajak Lionel Messi Gabung ke Skuad Olimpiade 2024

Lionel Messi mendapatkan undangan terbuka untuk bermain bersama skuad Timnas Argentina dalam Olimpiade Paris tahun ini, kata pelatih U-23 Albiceleste Javier Mascherano.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024