Hilangnya Senyum di Wajah Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Real Madrid sedang dalam krisis. Ini seiring keterpurukan El Real di klasemen sementara LaLiga.  Hingga pekan ke-18, Real Madrid masih tercecer di posisi 4.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Cristiano Ronaldo cs baru mengoleksi 32 poin dari 17 laga. Tertinggal jauh dari Barcelona yang kukuh di puncak klasemen dengan 48 poin dari 18 laga.

Situasi ini membuat posisi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak aman. Dan itu ternyata berpengaruh terhadap penampilan Zidane di depan publik.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Seperti dilansir Marca, Sabtu, 13 Januari 2018, saat menggelar jumpa pers jelang laga akhir pekan ini, ekspresi senyum tidak lagi terlihat di wajah Zidane.

Padahal sebelumnya, ekspresi senyum kerap terlihat di wajah pelatih asal Prancis itu saat menghadapi media. Kondisi ini membuat isu krisis di Madrid kian berembus kencang.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

"Saya lelah mendengar bahwa kami telah melakukan hal yang salah," kata Zidane dengan raut muka serius kepada media dalam sesi jumpa pers.

Akhir pekan ini, Madrid akan kembali berlaga di LaLiga dengan menjamu Villarreal, Minggu dini hari, 14 Januari 2018. Dan Zidane tentu berharap krisis Madrid akan segera berakhir.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024