Villarreal Permalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu

Selebrasi gol para pemain Villarreal usai bobol gawang Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS

VIVA - Villarreal sukses mempermalukan Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam laga lanjutan LaLiga, Sabtu 13 Januari 2018. Los Blancos kalah dengan skor 0-1 oleh Villarreal.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Madrid lansung melakukan tekanan sejak menit awal pertandingan, namun pertahanan dari tim tamu masih kokoh. Kiper Villarreal, Sergio Asenjo, berhasil mengamankan peluang yang dicetak oleh Marcelo pada menit 18.

Tendangan bebas Cristiano Ronaldo pada menit 23, berhasil diamankan oleh Senjo. Menit 30, Ronaldo kembali mendapat peluang dengan hanya berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, namun sepakannya masih belum terarah.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Bintang asal Portugal itu terus mengancam gawang Villarreal, tetap tidak ada yang berhasil menjadi gol. Sundulan Gareth Bale di menit 42 usai memanfaatkan umpan Dani Carvajal, masih bisa diamankan Asenjo.

Giliran Isco yang mendapat peluang selang semenit kemudian, namun bola sepakannya masih jauh dari sasaran. Tak ada gol tercipta, skor kacamata alias 0-0 pun menjadi akhir di 45 menit pertama ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Pada babak kedua, Madrid melakukan serangan balik dengan cepat di menit 56. Namun, sepakan keras mendatar dari Ronaldo masih diamankan dengan baik oleh para pemain belakang Villarreal.

Sepakan Carlos Bacca masih mampu diamankan oleh Keylor Navas pada menit ke-61. Usaha Villarreal akhirnya berbuah gol di menit 87 melalui gol dari Pablo Fornals, skor sementara 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Para pemain Madrid benar-benar kehilangan permainan, semua peluang yang didapat terbuang percuma. Tak ada gol kembali yang tercipta hingga berakhirnya pertandingan, dan Villarreal sukses menumbangkan Madrid 1-0 di hadapan publiknya sendiri.

Kekalahan ini membuat sang juara bertahan tetap berada di posisi keempat dengan 32 poin. Tim asuhan Zinedine Zidane ini kalah 16 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara LaLiga.

Ini menjadi laga ketiga secara beruntun, Madrid gagal menang di LaLiga. Sementara Villarreal berada di posisi kelima degan raihan 31 poin dari 19 laga, dan mengancam posisi Madrid.

Susunan Pemain
Real Madrid:
Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric, Toni Kroos, Casemiro, Isco (Lucas Vazquez '72), Cristiano Ronaldo, Gareth Bale (Marco Asensio '70)

Villarreal: Sergio Asenjo, Daniele Bonera, Mario Gaspar, Jaume Costa, Alvaro Gonzalez, Trigueros, Samu Castillejo (Antonio Rukavina '83), Rodri Hernandez, Pablo Fornals, Carlos Bacca, Dani Raba (Denis Cheryshev '46)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya