Tekuk Deportivo, Valencia Jauhi Real Madrid

Pemain Valencia rayakan gol
Sumber :
  • https://twitter.com/valenciacf_en

VIVA – Valencia berhasil menjauhkan diri dari kejaran Real Madrid yang menempati posisi empat LaLiga. Los Che sukses menekuk tuan rumah Deportivo La Coruna 2-1, Minggu dini hari WIB, 13 Januari 2018.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Tampil di Riazor, Valencia membuka keunggulan di menit 37. Goncalo Guedes sukses membobol gawang Deportivo yang dikawal Ruben Martinez, usai menerima sodoran Rodrigo Moreno.

Di menit 64, tim tamu sukses menggandakan skor. Gol ini bermula dari kesalahan pemain belakang Deportivo. Bola lalu ditendang oleh Rodrigo Moreno dari luar kotak penalti. Sempat membentur pemain Deportivo, bola sukses masuk.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Tuan rumah mendapatkan gol hiburan di menit 88. Berawal dari kemelut di muka gawang Valencia, Florin Andone sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Di menit-menit akhir, Deportivo nyaris saja membuat kemenangan di depan mata Valencia buyar. Namun, tim tuan rumah masih kurang beruntung.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Skor 2-1 untuk keunggulan Valencia bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat tim besutan Marcelino Garcia Toral menempati posisi tiga dengan 40 poin dari 19 laga.

Valencia sudah unggul delapan angka dari Real Madrid, yang takluk 0-1 dari Villarreal. Mereka tertinggal delapan poin dari Barcelona yang menempati puncak klasemen.

Susunan Pemain

Deportivo La Coruna: Ruben Martinez, Juanfran, Raul Albentosa, Sidnei, Luisinho, Celso Borges, Pedro Mosquera, Gulherme, Adrian Lopez, Florin Andone, Lucas Perez.

Valencia: Jose Gaya, Ezequiel Garay, Gabriel Paulista, Ruben Vezo, Goncalo Guedes, Daniel Parejo, Francis Coquelin, Nemanja Maksimovic, Rodrigo Moreno, Santi Mina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya