Kedatangan 2 Pemain Baru, Pelatih Barcelona Makin Sombong

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde.
Sumber :
  • REUTERS/Pedro Nunes

VIVA – Barcelona sukses mendaratkan dua pemain pada bursa transfer musim dingin di Januari 2018. Mereka adalah Philippe Coutinho dan Yerry Mina.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Kedatangan dua pemain anyar ini disambut dengan sangat antusias oleh pelatih El Barca, Ernesto Valverde. Menurutnya, kehadiran dua pemain bertalenta tinggi ini membuat kekuatan Barca semakin lengkap.

"Saya sangat senang dengan para pemain yang sudah ada sebelum datangnya dua pemain ini dan juga yang sudah tergabung di tim saat ini," ujar Valverde dikutip Goal.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Saya pikir Barca adalah tim terbaik ketika saya masih melatih Athletic Bilbao. Dan kini saya bisa melihatnya. Barca adalah tim terbaik di dunia," jelasnya.

Pernyataaan tersebut seakan mengisyaratkan kesombongan yang dilontarkan oleh Valverde. Terlebih, tim besutannya berpotensi merebut gelar juara LaLiga musim ini.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Seperti diketahui, Yerry Mina didatangkan Barca dari Palmeiras dengan mahar €11,8 juta. Sementara kocek yang lebih dalam harus dikeluarkan oleh Los Azulgranas untuk merekrut Coutinho. Pemain asal Brasil itu didatangkan dari Liverpool seharga €160 juta atau setara Rp2,6 triliun dan menjadikannya pemain termahal Barcelona. (one)

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024