Klasemen LaLiga: Barcelona Kian Jauh Tinggalkan Real Madrid

Ekspresi kekecewaan para pemain Real Madrid.
Sumber :
  • Reuters/Paul Hanna

VIVA – Hasil mengecewakan kembali dipetik juara bertahan LaLiga, Real Madrid, akhir pekan lalu. Skuat asuhan Zinedine Zidane kalah 0-1 saat menjamu Villarreal, Sabtu kemarin.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Kekalahan ini membuat Real Madrid tercecer di posisi empat klasemen sementara La Liga. Cristiano Ronaldo Cs baru mengantongi 32 poin dari 18 pertandingan.

El Real pun semakin tertinggal jauh dari tiga tim teratas di klasemen sementara LaLiga. Barcelona kokoh di puncak klasemen sementara dengan 51 poin dari 19 laga.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Real Sociedad menjadi korban terbaru Barcelona. Lionel Messi Cs menjaga status tak terkalahkan musim ini dengan menggasak Sociedad 4-2, Senin dinihari, 15 Januari 2018.

Sementara itu, dua tim teratas lain, Atletico Madrid dan Valencia juga sama-sama meraih kemenangan. Atletico menekuk Eibar 1-0 dan Evalencia menekuk Deportivo La Coruna 2-1.

Real Madrid Vs Man City, Urusan Antonio Ruediger dengan Erling Haaland Belum Selesai

Atletico Madrid saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 42 poin. Sedangkan Valencia di posisi tiga dengan torehan 40 poin.

Di sisi lain, kekalahan pada akhir pekan lalu, membuat tiga tim LaLiga, Deportivo La Coruna (18), Malaga (19) dan Las Palmas (20) tidak kunjung keluar dari zona degradasi.

Video viral jersey fan Manchester City dirobek

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

Muncul sebuah video viral jersey fan Manchester City dirobek. Momen ini terlihat dalam acara nobar Real Madrid vs Man City di perempat final Liga Champions

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024