Kroos: Yang Sebut Real Madrid Main Buruk, Tak Tahu Sepakbola

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Real Madrid kembali mendapat banjir kritikan. Ini tidak lepas dari kekalahan yang mereka petik saat menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Real Madrid kalah 0-1 dari Villarreal dalam lanjutan LaLiga. Dengan demikian, Madrid tidak pernah menang di tiga laga terakhir di dua ajang berbeda (1 kalah, 2 imbang).

Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui timnya saat ini sedang dalam situasi sulit. Tapi, dia membantah tren buruk ini karena performa buruk Real Madrid.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Benar, ini momen sulit buat kami dan semua pemain Real Madrid," kata Kroos seperti dilansir Tribal Football, Senin 15 Januari 2018.

"Tapi, siapapun yang berkata kami bermain buruk (melawan Villarreal), maka mereka tidak tahu sepakbola. Kami bermain bagus dan harus melanjutkan seperti itu," lanjutnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti dilansir Soccerway, Madrid memang tampil dominan saat melawan Villarreal. Namun, Madrid kurang beruntung, karena berbagai upaya mereka gagal berbuah gol.

Madrid tercatat melepas 11 shots on goal dan 11 tembakan melenceng. Namun, Villarreal yang justru mencetak gol tunggal kemenangan di akhir laga lewat serangan balik. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024