'Selamatkan Real Madrid, Zidane Harus Coret Ronaldo'

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Mantan pelatih Real Madrid, Bernd Schuster, menilai, Zinedine Zidane sadar harus mencoret Cristiano Ronaldo agar El Real bisa bangkit dari keterpurukan. Tapi Zidane ragu.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Berstatus juara bertahan, Real Madrid saat ini justru tercecer di posisi empat klasemen sementara LaLiga. Tertinggal jauh dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen.

Situasi buruk ini diyakini karena tumpulnya mesin gol Real Madrid, Ronaldo, saat ini. Koleksi golnya sangat minim musim ini dan dianggap terburuk dalam 12 musim terakhir.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Zidane sadar harus mencoret Ronaldo dari tim. Tapi Zidane masih ragu, bagaimana mengatakannya kepada Ronaldo," kata Schuster dilansir Tribal Football, Selasa 16 Januari 2018.

"Ini situasi serius. Sudah dalam kondisi lampu merah, dan pelatih harus segera mengintervensi (menarik Ronaldo dari tim)," lanjut Schuster.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelatih asal Jerman itu melanjutkan, pemecatan Zidane bukan solusi yang terbaik memperbaiki kondisi di Real Madrid. Sebab masalah di Madrid cuma satu, jarang mencetak gol.

"Mengganti pelatih? Anda harus melihat aspek lain selain hasil laga. Atmosfer di kamar ganti, bagus. Buat saya, masalah utama Madrid tahun ini cuma jarang cetak gol," jelasnya. (one)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024