Pemain Ini Bikin Barcelona Cepat Move On dari Neymar

Paulinho dan Lionel Messi rayakan gol Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Kepergian Neymar begitu mengejutkan Barcelona di bursa transfer Agustus 2017. Kala itu banyak yang meramalkan Barcelona bakal terpuruk begitu ditinggal bintang Timnas Brasil itu. 

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

Menurut Marca, Selasa 16 Januari 2018, Neymar pergi hanya beberapa hari setelah Barcelona ditekuk Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol.

Namun kini tak ada lagi yang khawatir dan merindukan Neymar. Barcelona justru tampil ganas dan jauh meninggalkan Real Madrid di klasemen LaLiga.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Performa Lionel Messi dan Luis Suarez sama saja ketika ada dan setelah perginya Neymar. Namun kepergian Neymar membuat sejumlah pemain Barcelona bersinar terang.

Salah satu yang bersinar setelah Neymar pergi adalah Jordi Alba. Jordi merasa lebih nyaman di sayap kiri yang tak mungkin seleluasa sekarang ketika masih ada Neymar di Blaugrana.

Sulit Dikejar Al Nassr, Ini 5 Fakta Menarik Al Hilal Juara Paruh Musim di Liga Arab Saudi

Pemain baru yang kedatangannya begitu diragukan, Paulinho, justru tampil menakjubkan. Paulinho yang juga dari Brasil cukup berperan besar bagi Barcelona.

Sejumlah gol dia cetak di saat krusial. Sejauh ini, Paulinho telah mencetak 8 gol. Bila dibandingkan kontribusi Neymar musim lalu di periode yang sama, Paulinho kini lebih berguna. (one)

Neymar juara Piala Super Arab Saudi 2023

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Enak bener jadi Neymar. Meski jarang bermain, pemain asal Brasil ini ikut merasakan gelar Piala Arab Saudi 2023 bersama Al Hilal.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024