Presiden Real Madrid Minta Ronaldo Cari Klub Baru

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid disinyalir ingin segera menjual Cristiano Ronaldo. Mega bintang asal Portugal itu diharapkan sudah pergi di bursa transfer musim panas nanti.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dilansir Tribal Football, Rabu 17 Januari 2018, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah meminta agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk menerima tawaran yang datang.

Dengan usia yang sudah menginjak 32 tahun serta ketajamannya yang sudah mulai menurun, menjadi alasan Real Madrid ingin menjual segera Ronaldo.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Sementara itu, Ronaldo merasa dikhianati oleh Real Madrid. Sebab Perez tak memenuhi janjinya untuk memperpanjang kontraknya tapi justru malah ingin menjualnya.

Klub tujuan ideal Ronaldo di musim panas nanti adalah Manchester United, klub yang pernah dibela Ronaldo (2003-2009) sebelum dia bergabung ke Real Madrid.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hanya saja, kendala terbesar MU merekrut Ronaldo adalah terkait gajinya yang sangat besar. Dan inilah yang diprediksi akan sulit dipenuhi klub-klub peminat Ronaldo.

Meski hanya berada di urutan kelima gaji pemain termahal, Ronaldo digaji Madrid 21 juta euro pertahun. Kontrak Ronaldo di Madrid akan habis pada 2021 mendatang. (ase)

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024