Ditanya soal Kontrak Ronaldo, Pelatih Barcelona Tertawa

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tertawa saat dimintai komentarnya oleh wartawan Spanyol terkait tuntutan kontrak baru Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Seperti diketahui, perselisihan Ronaldo dan manajemen Real Madrid sedang menjadi isu panas di sepakbola Spanyol. Ronaldo kabarnya kecewa dengan manajemen Madrid.

Sebab, Ronaldo tidak kunjung mendapat tawaran kontrak baru dari Madrid seperti yang sudah dijanjikan. Kabar yang berhembus malah Madrid berniat menjual Ronaldo.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pertanyaan apa ini (soal kontrak Ronaldo)? Apa yang kamu ingin saya katakan?" tanya Valverde sambil tertawa ke wartawan Spanyol, dilansir Tribal Football, Rabu, 17 Januari 2018.

Valverde menganggap dia tidak ada hubungannya dengan Real Madrid. Apalagi dia merupakan pelatih Barcelona yang merupakan rival berat Real Madrid.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Tapi setiap orang akan melakukan sesuatu yang menurut mereka layak," lanjut Valverde coba bersikap bijak menanggapi pertanyaan itu. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024