Atletico Dipecundangi Sevilla , Valencia Menang Tipis

Striker Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • https://twitter.com/atletienglish

VIVA – Atletico Madrid meraih hasil buruk di leg pertama perempat final Copa del Rey. Meladeni Sevilla di Wanda Metropolitano, Rabu, 17 Januari 2017, mereka kalah dengan skor tipis 1-2 dari Sevilla.

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

Pertandingan berjalan alot dari awal. Pada babak pertama saja, kedua tim harus bermain imbang. Tidak ada gol yang mampu diciptakan.

Kebuntuan baru pecah di menit 73. Diego Costa membawa tuan rumah unggul dengan lesakannya.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Keunggulan itu hanya bertahan 7 menit. Sevilla menyamakan skor di menit 80, setelah mereka memaksa kiper Atletico, Miguel Angel Moya melakukan bunuh diri.

Joaquin Correa menjadi pahlawan. Dia membawa Los Rojiblancos balik unggul di menit 88, sekaligus menyegel kemenangan dalam duel tersebut.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Pekan depan, Rabu, 24 Januari, kedua kubu akan kembali bertemu untuk menjalani leg kedua. Pertandingan yang agak ringan bagi Sevilla, sebab mereka akan bertindak sebagai tuan rumah.

Valencia Menang

Sementara, Valencia di pertandingan lain mampu meraih kemenangan atas tamunya, Deportivo Alaves. Los Che menjungkalkan lawannya tersebut dengan skor 2-1.

Bertanding di Mestalla, Valencia tampil percaya diri. Tapi anehnya, mereka justru yang kebobolan duluan di menit 66 melalui aksi Ruben Sobrino.

Valencia pun bangkit. Menit 73, mereka menyamakan skor lewat Goncalo Guedes. Lalu di menit 82, Rodrigo Moreno balik membawa timnya unggul. Sebelumnya, di menit 77, Alaves harus kehilangan Adrian Dieguez yang dikartu merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya