Barcelona Resmi Perpanjang Masa Bakti Gerard Pique

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :

VIVA – Bek Barcelona, Gerard Pique, resmi memperpanjang masa baktinya di Camp Nou. Di kontrak barunya, dia akan bertahan hingga 2022.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

El Barca tak hanya mempertahankan Pique lebih lama dengan memberikan kontrak baru. Mereka juga menaikkan klausul penjualannya hingga mencapai 500 juta euro atau setara Rp8,1 triliun.

Jumlah klausul penjualan Pique menjadi yang kedua termahal setelah Lionel Messi. Pemain asal Argentina itu sudah terlebih dulu memperpanjang kontraknya dan Barca menyertakan 700 juta euro bagi klub yang ingin membelinya.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Dikutip Soccerway, hal ini sudah terlebih dulu mereka umumkan melalui akun Twitter resminya. Namun, untuk peresmiannya akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Pique sempat menimba ilmu di akademi Barca sejak 1997. Namun, pada 2004 dia pindah ke Manchester United.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Pemain yang kini berusia 30 tahun itu kembali ke Camp Nou pada musim 2008/2009. Sejak saat itu, dia telah membantu timnya meraih dua treble winner pada 2009 dan 2015.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024