Coutinho Diyakini Jalani Debut Kontra Espanyol

Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Gelandang baru Barcelona, Philippe Coutinho diprediksi akan memulai debutnya ketika timnya menjamu Espanyol di leg kedua babak perempat-final Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2018 dini hari WIB. Hal itu dijelaskan juru taktik Blaugrana, Ernesto Valverde.

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Pemain asal Brasil itu juga sudah terlihat latihan bersama rekan-rekannya yang lain, Sabtu 20 Januari 2018. Meski cedera paha yang menderanya beberapa waktu lalu, namun Valverde yakin Coutinho bisa segera beraksi.

“Saya enggan menyebut tanggal pasti untuk menurunkan Coutinho, namun perkembangan terkait cederanya sangat positif,” kata Valverde dilansir AS, Minggu 21 Januari 2018.

Tembus Final Copa del Rey, Athletic Bilbao Lebih Hebat dari Real Madrid

Eks juru taktik Athletic Bilbao itu menuturkan, Coutinho mengalami masalah kecil di kaki. Hanya saja, peluang eks Liverpool itu bisa memulai debutnya begitu terbuka.

“Dia mengalami masalah kecil di otot quadriceps-nya yang mana adalah daerah sangat sensitif ketika menendang bola dengan tenaga, namun saya berharap dia bisa segera bersama kami," jelasnya.

Gasak Atletico Madrid, Athletic Bilbao Tantang Real Mallorca di Final Copa del Rey

“Kamis mendatang mungkin saja [dia akan turun] dan saya berharap hari ini dia bisa berlatih dengan tim utama,” imbuh Valverde.

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024