Trio BBC Tetap Jadi Pilihan Utama Real Madrid

Trio pemain depan Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVA – Real Madrid sedang mengalami masa sulit pada awal musim 2017/2018. Namun, sang arsitek Zinedine Zidane, menyatakan bahwa timnya tidak akan melakukan belanja pemain pada bulan Januari ini.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Pria berkebangsaan Perancis itu bersikeras bahwa kebijakannya sudah sesuai dengan keputusan klub. "Kami tidak akan memiliki masalah antara klub dan saya," ujar Zidane, dikutip Marca.

"Jika Anda bertanya kepada saya, tidak ada perbedaan pendapat antara klub dan pelatih. Kami tidak akan mendatangkan pemain baru pada musim dingin," imbuhnya.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Zidane menegaskan tidak memikirkan krisis yang sedang dialami oleh klubnya. Ia masih sangat percaya dengan kualitas skuatnya saat ini.

"Itu tidak membuat saya khawatir dan kami punya solusinya, jadi kita harus menunjukkan bahwa kita sama seperti sebelumnya dan kita memiliki kesempatan untuk kembali melakukannya," tutur pelatih berusia 45 tahun itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Zidane ingin anak asuhnya kembali mendapatkan kepercayaan diri di laga selanjutnya. Dia memastikan, Los Blancos tidak akan menyerah begitu saja dengan keadaan.

Menjelang pertandingan  melawan Deportivo La Coruna pada Minggu, 21 Januari 2018, Zidane akan coba mengandalkan kembali trio Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo (BBC). "Ketiganya akan berada di dalam skuat dan kita akan lihat," ujarnya.

Laporan Zulfikar Husein

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya