Tampil Menggila, Ronaldo Tertawa Lelucon Bocah soal Messi

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Cristiano Ronaldo tampil menggila, saat Real Madrid mengalahkan Deportivo La Coruna 7-1 dalam laga lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Minggu malam WIB, 21 Januari 2018. Dia turut menyumbangkan dua gol.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Rupanya ada kejadian unik, sebelum Ronaldo masuk ke dalam lapangan. Seorang bocah yang bertugas mendampingi para pemain membutnya tertawa, karena lelucon soal Lionel Messi.

(Baca juga: Berlumur Darah, Cristiano Ronaldo Jawab Kritik)

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"Bagi saya, Anda yang terbaik di dunia. Dan, Messi adalah yang buruk," ujar sang bocah, seperti dikutip dari Marca.

Rekan-rekan bocah yang juga berada di lorong ruang ganti turut memberi komentar. Mereka setuju, jika pemain berjuluk CR7 tersebut lebih baik dibanding Messi.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Lelucon para bocah pendamping seolah menjadi suntikan semangat bagi Ronaldo. Karena, akhirnya dia bisa memecah kebuntuan setelah dalam lima pertandingan terakhir mandul.

(Baca juga: Video: Ditendang Lawan, Muka Ronaldo Berlumuran Darah)

Kritik keras pun ditujukan kepadanya, sampai akhirnya keluar isu, jika dia akan ditendang dari Los Blancos. Namun, di pertandingan malam tadi dia memberi jawaban.

Apalagi, jika melihat gol keduanya pada menit 84. Tanpa ragu dia menyundul bola, meski kaki pemain Deportivo sudah terangkat. Alhasil, bola masuk ke dalam gawang, tetapi kepalanya berlumur darah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya