Lumat Real Betis, Barcelona Enggan Bicara Juara

Pemain Barcelona merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Jon Nazca

VIVA – Barcelona meraih kemenangan telak 5-0 atas Real Betis dalam lanjutan LaLiga yang dihelat di Estadio Benito Villamarin, Senin dinihari WIB, 22 Januari 2018.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Hancurkan 'Dongeng' Girona

Lionel Messi dan kawan-kawan sempat disulitkan perlawanan sengit tuan rumah di babak pertama. Alhasil, tidak ada gol tercipta di 45 menit pertama.

Kendati demikian, pelatih Barca, Ernesto Valverde, tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Baginya, LaLiga tidak akan menjadi liga yang membosankan bagi Blaugrana.

Duel Menegangkan Betis Vs Barcelona yang Berakhir dengan Senyum

"Bagi kami, ini tidak akan menjadi liga yang membosankan. Kami akan terus berusaha untuk memenangkan pertandingan," ujar Valverde dilansir Marca, Senin 22 Januari 2018.

Kendati demikian, eks pelatih Athletic Bilbao itu tidak ingin berspekulasi soal juara musim ini. Baginya, 18 laga yang tersisa masih sangat banyak.

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Betis vs Barcelona

"Ada 18 pertandingan tersisa dan itu masih sangat banyak. Tapi, setiap pertandingan yang kami menangi akan menjadi langkah yang sangat besar," imbuhnya. (one)

Athletic Bilbao juara Copa del Rey 2023/24

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Athletic Bilbao mengakhiri penantian 40 tahun juara Copa del Rey. Tim besutan Ernesto Valverde sukses menaklukkan Real Mallorca di partai final, Minggu dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024