Ini Daftar Pemain Penyelamat di Premier League

Sumber :
  • Reuters / Craig Brough
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Pertandingan sepakbola diketahui sebagai permainan tim. Namun, tidak bisa dipungkiri, terkadang ada beberapa pemain yang memiliki peran krusial buat tim dalam hal membantu timnya meraih poin.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

Seperti dikutip dari statistik yang dilansir talkSPORT, Rabu 2 Desember 2015, Jamie Vardy menjadi pemain yang paling menentukan di Premier League sepanjang musim ini. 14 gol yang dia cetak membantu Leicester City meraih 14 poin.
Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil


Ketajaman Vardy dalam mencetak gol krusial membuat Leicester membuat kejutan dengan menempati posisi 2 klasemen sementara Premier League dengan 29 poin dari 14 laga dan mengoleksi 29 gol.


Sementara itu, posisi 2 ditempati Odion Ighalo yang mencetak 8 gol dan membantu timnya, Watford, meraih 11 poin. Saat ini, Watford berada di posisi 11 dengan koleksi 19 poin.


Tidak ada nama-nama besar seperti Sergio Aguero (Manchester City), Wayne Rooney (Manchester United), Theo Walcott (Arsenal) hingga Harry Kane (Tottenham Hotspur) di daftar 7 besar.


Di posisi 3 ditempati Riyad Mahrez (Leicester City) dengan koleksi 7 gol dan 9 poin. Disusul Andre Ayew (Swansea City - 6 gol - 7 poin) dan Romelu Lukaku (Everton - 10 gol - 6 poin) di posisi 4 dan 5.


Sedangkan di posisi 6 dan 7 ditempati dua pemain Stoke City, Bojan Krkic dan Marko Arnautovic, yang sama-sama sudah mengoleksi 3 poin dan membantu timnya meraih 5 poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya