Arti Air Mata Pemain Muda Milan Usai Cetak Gol Sensasional

Pemain AC Milan, Manuel Locatelli, usai cetak gol
Sumber :

VIVA.co.id – Pemain muda AC Milan, Manuel Locatelli, menangis setelah mencetak gol pertama untuk Rossoneri dalam kemenangan sensasional 4-3 atas Sassuolo semalam. Hal itu bak mimpi jadi kenyataan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pemuda 18 tahun itu melepaskan tendangan voli keras dari luar kotak penalti untuk membuat skor imbang 3-3, setelah sempat tertinggal 1-3, sebelum Gabriel Paletta mencetak gol kemenangan.

Usai mencetak gol, Locatelli tampak menangis. Begitu juga saat pertandingan usai, mata pemain akademi Milan itu tampak berkaca-kaca.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Ini untuk tim saya dan semua yang yakin pada saya. Ini adalah momen yang ditunggu tiap anak dan saya masih tak bisa percaya," ujar Locatelli pada Mediaset Premium.

"Saat mendengar suara dari para penonton, saya tak mempercayainya. Saya mulai berlatih dan itu semua kenyataan," lanjutnya.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Berbicara soal pertandingan, Locatelli begitu gembira bisa meneruskan rentetan rekor belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir, yang membawa Milan naik ke peringkat 6 klasemen sementara Serie A.

"Tadi adalah comeback yang luar biasa. Kami tampil baik, tapi masih harus lebih baik lagi. Mari menikmati kemenangan ini melawan rival penting. Kami harus kerja keras dan melakukan lebih," tegas pemain Italia U-18 tersebut. (one)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022