Madrid Dihantam Masalah Saat Masuki Masa Krusial

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Usaha Real Madrid untuk mengejar dua gelar di akhir musim ini dihantam masalah. Winger, Lucas Vazquez, mengalami cedera lutut yang bisa membuatnya absen dalam laga terakhir La Liga dan juga final Liga Champions.

Bintang Madrid Jadi Tumbal Kemenangan Spanyol 

Vazquez diganti setelah bermain 75 menit dalam kemenangan 3-2 atas Valencia hari Minggu kemarin, membuat Los Blancos terus menjaga ketinggalan satu poin dari pemimpin klasemen, Barcelona, dengan satu laga sisa.

Namun, Vazquez mengalami cedera cukup serius sehingga membuatnya bisa saja absen di laga melawan Deportivo La Coruna akhir pekan ini dan final Liga Champions melawan Atletico Madrid akhir bulan nanti.

Bintang Real Madrid Dapat Ancaman Pembunuhan Mengerikan

"Telah terdiagnosis memar di lutut kirinya," tulis pernyataan resmi Madrid dalam situs resminya. Meski tidak memberitahukan waktu proses pemulihan, diprediksi Vazquez baru bisa kembali fit empat pekan ke depan.

Vazquez sendiri musim ini secara mengejutkan berhasil menembus skuat utama Madrid asuhan Zinedine Zidane, menggeser nama tenar seperti James Rodriguez. 

Ronaldo Tak Masuk Daftar 20 Pemain Terbaik La Liga

Pemain berusia 24 tahun itu tampil 32 kali di semua kompetisi, termasuk jadi tim inti dalam dua laga La Liga terakhir dan juga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City saat Cristiano Ronaldo sedang cedera. (ase)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Ingin Tinggalkan Real Madrid

Dia mengancam pergi jika tetap jarang dimainkan musim ini.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016