Kelakuan Jahil Eks Kapten MU di Latihan Timnas Irlandia

Asisten pelatih Republik Irlandia, Roy Keane
Sumber :

VIVA.co.id – Eks kapten Manchester United, Roy Keane, ternyata tak hanya terkenal garang di dalam maupun di luar lapangan. Pria yang kini masuk jajaran kepelatihan tim nasional Irlandia itu ternyata suka berkelakuan jahil.

Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

Kejahilan Keane ditunjukkan saat Irlandia menjalani latihan jelang menghadapi Belgia dalam pertandingan lanjutan Piala Eropa 2016. Dia dengan sengaja mengerjai rekan sejawatnya, Seamus McDonagh.

Pelatih kiper tersebut sampai terjatuh akibat kelakuan jahil Keane. Setelah kejadian tersebut, kedua pelatih justru sama-sama tertawa. Mereka terlihat santai meski tim besutannya akan melakoni pertandingan berat.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

Di pertandingan pertama, tim berjuluk The Boys in Green itu mampu membuat kejutan. Mereka menahan imbang Swedia dengan skor 1-1. Dan yang mengesankan lagi, mereka mampu unggul lebih dulu atas lawannya tersebut.

Tantangan bagi mereka selanjutnya juga tak kalah menakutkan. Belgia ibarat singa yang sedang terluka. Tim bertabur bintang itu mesti menelan pil pahit karena kalah 0-2 dari Italia.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Dengan target menembus babak 16 besar, maka skuad asuhan Marc Wilmots itu wajib menang atas Irlandia. Eden Hazard dan kawan-kawan dipastikan akan bermain mati-matian di pertandingan nanti.

Steven Gerrard

Pengakuan Steven Gerrard Curhat ke Ferguson Usai Dipecat Aston Villa

Steven Gerrard mengungkapkan momen pahit ketika dia dipecat Aston Villa pada 2022. Dia mengaku sempat meminta nasihat dari legenda Manchester United Sir Alex Ferguson.

img_title
VIVA.co.id
29 Mei 2024