Bayern Menang Lewat Drama 7 Gol, Dortmund Tumbang

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Nasib berbeda diraih dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan Borussia Dortmund di laga persahabatan pramusim. Bayern Munich sukses meraih kemenangan, sedangkan Dortmund harus tumbang dalam laga yang berlangsung, Sabtu 16 Juli 2016.

Pochettino Dilirik Manchester United dan Bayern Munich

Drama 7 gol terjadi dalam laga pertama Carlo Ancelotti bersama Bayern. Die Roten dipaksa bekerja keras meladeni permainan tim kasta 5, Lippstadt 08 di Stadion am Bruchbaum. Bayern menang dengan skor 4-3.

Bayern tampil tanpa pemain-pemain yang merumput di Piala Eropa 2016. Meskipun demikian, mereka masih diperkuat Franck Ribery, Arjen Robben, Mario Goetze, dan Philipp Lahm.

Klubnya Degradasi, Legenda Manchester City Ingin Latih Bayern Munich

Bayern sepertinya bakal menang mudah karena mampu unggul 4-0 terlebih dahulu. Pemain belia, Julian Green membawa Bayern unggul saat laga baru berlangsung 9 menit.

Di menit 16, Arjen Robben menggandakan keunggulan Bayern. Disusul gol Franck Ribery di menit 33. Die Roten semakin di atas angin usai Marvin Joswig mencetak gol bunuh diri di menit 50.

Xavi Kembali Tersudut di Barcelona, Ancelotti Kasih Pembelaan

Namun, setelah itu, tuan rumah menggila dengan mencetak 3 gol balasan. Dimulai gol Marcel Rump di menit 55, disusul gol Stefan Parensen di menit 58. Dan Maiella mencetak gol ketiga tuan rumah di menit 87. Skor 4-3 untuk Bayern bertahan hingga laga berakhir.

Di pertandingan lainnya, Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan 1860 Muenchen. Die Borussen takluk 0-1. Tampil di Städtisches Stadion satu-satunya gol tercipta dicetak oleh Levent Aycicek di menit 35.

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Sebanyak 28 tim sudah memastikan tiket ke fase League Phase Liga Champions musim 2024/25 mendatang. Nantinya, akan ada 36 klub yang tampil dengan format baru.

img_title
VIVA.co.id
28 Mei 2024